Pemkot Baubau Tempuh Jalan Terbaik Selesaikan Persoalan SDN 2 Wajo

PPID UTAMA---Menyikapi penyegelan terhadap SDN 2 Wajo yang dilakukan oleh pengacara dari ahli waris lahan SDN 2 Wajo maka Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau akan menempuh yang jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan SDN 2 Wajo Baubau dengan ahli waris dan pengacara. 

Hal ini diungkapkan Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos M.Si ketika ditemui di ruang kerjanya Jumat (19/4/2024).

Menurut La Ode Darussalam, berdasarkan petunjuk Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si, pihaknya diperintahkan agar secepatnya menemui pihak ahli waris termasuk pengacara ahli waris agar duduk bersama membahas persoalan tersebut.

Karena itu, untuk menindaklanjuti petunjuk dari Pj Wali Kota Baubau tersebut, selaku Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dirinya langsung berkoordinasi Pj Sekda Kota Baubau Saido Bonsai, S.Sos, M.Si, Asisten I Setda Kota Baubau La Ode Aswad, S.Sos, M.Si, Kepala BPKAD Sitti Munawar, S.STP, M.Si, dan Kabag Hukum Dr Hamzah. 

”Berdasarkan hasil koordinasi dengan Pj Sekda  maka Pj Sekda meminta pertemuan akan dilakukan pada hari Senin (22/4/2024)  yang dihadiri Pj Sekda, Asisten I Setda, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan , Kepala BPKAD, Kabag Hukum Setda Kota Baubau, ahli waris dan pengacara untuk menyelesaikan persoallan SDN 2 Wajo tersebut,”ujarnya,

Foto/Peliput           : ZIZI

Editor                       : ELIM MARIAMA

Redaktur                  : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA