TMMD Bukti Kolaborasi Nyata Pemkot Baubau dan TNI

PPID UTAMA BAUBAU---TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Baubau pada  program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di wilayah Kota Baubau merupakan bukti nyata kolaborasi yang kuat antara institusi Pemkot Baubau dan TNI dalam membangun dan meningkatkan upaya infrastruktur serta kesejahteraan di Kota Baubau.


Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si saat  pembukaan TMMD ke 119 Tahun Anggaran  2024, di Bumi Perkemahan Samparona Selasa (20/2/2024).


Menurut Dr Muh Rasman, TMMD merupakan upaya Pemkot Baubau  dalam

berbagai pembangunan mempercepat sektor. Melalui kegiatan ini, akan fokus infrastruktur pengembangan pada lingkungan, peningkatan kualitas pemberdayaan ekonomi masyarakat dan meningkatkan aksesibilitas serta kualitas pelayanan publik.


 "Saya berharap dengan adanya TMMD  ini kita dapat merasakan dampak positif yang signifikan dalam waktu yang relatif singkat,"ujarnya.


Orang nomor satu di Kota Baubau ini lebih menekankan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan TMMD  Partisipasi dan kerja sama dari warga sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan dalam upaya pembangunan.


 Dengan bersatu padu, saling membantu, dan berkolaborasi sesuai dengan slogan bekerja bersama untuk Baubau yang lebih baik.


Pada kesempatan tersebut, Dr Muh Rasman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penyelenggaraan TMMD ke-119 ini. Termasuk para relawan, komunitas, dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi baik dalam bentuk sumber daya maupun tenaga kerja. Tanpa dukungan semua, pencapaian-pencapaian yang telah diraih tidak akan terwujud.


"Mai komiu taposaa-saangu tamasiaka liputa tapoangka-ngkataka mamudaakana talape-lapea liputa, mai komiu tapatotapu haejati momalapena. (mari bersatu mencintai negeri kita, mari bekerja bersama saling menopang demi kebaikan negeri. Mari meneguhkan niat demi kemajuan negeri tercinta),'tuturnya.

Foto/Peliput           : ANJAR

Editor                       : ELIM MARIAMA

Redaktur                 : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA BAUBAU