Pj Wali Kota Baubau Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya Camat La Wajo

PPID UTAMA BAUBAU---Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si bersama ibu Reffiani Dwiatmo Rasman, ST menyampaikan belasungkawa pada segenap keluarga yang ditinggalkan atas wafatnya salah seorang ASN lingkup Pemkot Baubau yang saat ini menjabat sebagai Camat Betoambari La Wajo, S.Sos, M.Si. 


Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi bersama ibu Reffiani Dwiatmo Rasman yang melayat almarhum La Wajo di rumah duka  menyampaikan Camat Betoambari La Wajo meninggal karena sakit pada  Rabu (21/2/2024) pukul 06.55 Wita di rumah sakit umum Palagimata. Almarhum meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir, dan sudah 3 (tiga) kali dirawat di RSUD Baubau Palagimata sebagaimana yang dijelaskan Direktur RSUD Baubau Palagimata dr. H. Sadly Salman Sp.OG.


Almarhum La Wajo meninggalkan satu orang Istri  bernama  Suryani Am.Keb dan 4 (empat) orang anak yaitu : Sheina Ningsih Awalia S.STP, Riska Sasmita, Bripda Randy Triyuda dan Attarazka Reyhan.

Djelaskan, rencananya pemakaman Almarhum La Wajo akan dilaksanakan pada hari  Rabu (21/2/2024) di Kota Baubau ba'da Shalat Azhar.


Foto/Peliput           : ELIM MARIAMA

Editor                       : ELIM MARIAMA

Redaktur                 : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA BAUBAU