Pemkot Baubau Lelang Kendaraan Dinas Roda Empat dan Dua

PPID UTAMA BAUBAU—Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kendari akan melakukan lelang atau penjualan di muka umum barang milik daerah 12 paket Kendaraan Dinas Roda Empat dan Dua pada Selasa (5/3/2023) bertempat di kantor BPKAD Kota Baubau Jalan Raya Palagimata.


Demikian diungkapkan Pj Sekda Kota Baubau Saido Bonsai, S.Sos, M.Si dalam press releasenya Rabu (28/2/2024).

Menurut Saido Bonsai, penawaran lelang 12  paket kendaraan roda empat dan dua tersebut akan dilakukan melalui aplikasi lelang Indonesia secara terbuka (open bidding) pada alamat domain http://www.lelang.go.id dan/atau portal.lelang.go.id . 


Dikatakan, untuk mengikuti lelang, peserta lelang harus memenuhi persyaratan antara lain memiliki akun yang telah terdaftar dan terverifikasi pada website portal.lelang.go.id, memilih objek lelang yang akan diikuti pada website portal.lelang.go.id, menyetor jaminan uang melalui virtual akun (VA) yang diperoleh melalui website portal.lelang.go.id.


Setelah memilih dan mengikuti obyek lelang, nominal uang jaminan lelang yang disetorkan ke rekening VA harus sama dengan uang jaminan lelang yang disyaratkan dan uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima KPKNL selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.


”Untuk lebih jelasnya terkait persyaratan dapat ditanyakan langsung ke BPKAD Kota Baubau atau menghubungi cp sdr Muh Gazali (HP 082271174969) dan sdr Gamal (HP 085299000170),” katanya.


Sementara itu, 12 paket kendaraan roda empat dan dua yang akan dilelang tersebut diantaranya merk Toyota, Daihatsu dan Nissan Terrano Spirit, Kendaraan Dump Truck merk Toyota, Kendaraan Roda dua Merk Kymco, Yamaha, Honda, Suzuki.

Foto/Peliput : ELIM MARIAMA/ZIZI

Redaktur : ELIM MARIAMA

Redaktur : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA BAUBAU