Perdana, Resepsi Pernikahan Gratis di Palagimata

PPID UTAMA BAUBAU---Keinginan Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si untuk menggratiskan biaya resepsi pernikahan bagi masyarakat Kota Baubau yang menggunakan aula kantor Wali Kota Baubau dengan segala fasilitas yang ada didalamnya akhirnya terwujud. Pada Minggu (28/4/2024) sepasang kekasih telah melangsungkan pernikahan perdana menggunakan aula kantor Wali Kota Baubau yang juga dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si bersama ibu Reffiani Dwiatmo Rasman, ST.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si bersama ibu Reffiani Dwiatmo Rasman menyampaikan selamat menempuh hidup baru kepada sepasang kekasih yang melangsungkan pernikahan perdana menggunakan aula Kantor Wali Kota Baubau Palagimata serta selamat berbahagia kepada keluarga yang melaksanakan hajatan pernikahan.

Menurut Dr Muh Rasman Manafi, pada dasarnya Pemkot Baubau telah mengumumkan agar penggunaan aula Kantor Wali Kota Baubau untuk resepsi pernikahan secara gratis oleh masyarakat Baubau dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Baubau. 

”Dan sebagai perdana hari ini saya menyampaikan terima kasih atas kerja semua dan ini adalah pertama kalinya aula Pemkot Baubau, aula utama Wali Kota Baubau, ruang rapat utama digunakan oleh masyarakat Kota Baubau untuk melaksanakan pernikahannya. Dan mudah-mudahan ada lagi setelah ini warga Kota Baubau memanfaatkan aula ini dan semua staf di aula palagimata stand by 24 jam melayani masyarakat,”ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini juga menyampaikan selamat berbahagia kepada semua yang hadir pada resepsi pernikahan. Kemudian, kegiatan-kegiatan seperti ini tentu ada rasa syukur serta selalu memelihara silaturahim kepada semua sehingga apa yang telah dilakukan murni untuk masyarakat Baubau.

Hanya saja, jikalau ada kekurangan dengan pelaksanaan kegiatan di aula kantor Wali Kota Baubau, Dr Muh Rasman mempersilahkan agar disampaikan kepada Pemkot Baubau untuk dilakukan perbaikan-perbaikan demi melayani masyarakat Baubau.