Diskominfo Baubau Persiapkan Pelaksanaan Harkitnas ke-116

PPID UTAMA BAUBAU---Pemerintah Kota  Baubau (Pemkot Baubau ) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Baubau mulai melakukan persiapan dalam menghadapi Hari Kebangkitan Nasional ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2024 dengan menggelar rapat di aula rapat DP3A Kota Baubau Rabu, (15/5/2024).

Rapat persiapan Harkitnas ke-116 tingkat Kota Baubau tersebut dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo Kota Baubau H Andi Hamzah Machmud, S.Sos, M.Si didampingi Sekretaris Diskominfo Kota Baubau Dr Hamzah, SH, M.Ikom dan dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang, Kasubag dan fungsional. 

Kadis Kominfo Kota Baubau H Andi Hamzah Machmud, S.Sos, M.Si menyampaikan upacara Harkitnas ke-116 tingkat Kota Baubau akan diadakan pada Senin, 20 Mei 2024 mendatang, pagi di Halaman Kantor Wali Kota Baubau Palagimata. 

Hanya saja, jika cuaca tidak memungkinkan saat hari H pelaksanaan upacara Harkitnas 20 Mei 2024 mendatang maka aula kantor Wali Kota Baubau akan menjadi opsi kedua jika pada saat upacara kondisi cuaca tidak memungkinkan di lapangan. 

Sedangkan terkait dengan logo dan tema Harkitnas ke-116, masih menunggu petunjuk dari Kementerian Kominfo RI. 

Menurut Andi Hamzah Machmud, Harkitnas ke-116 tingkat Kota Baubau akan dibuat semeraih mungkin. Karena itu, sebelum pelaksanaan hari H, Diskominfo Kota Baubau akan mempublikasikan semasif mungkin melalui media sosial seperti Facebook, website, spanduk, baliho ataupun flyer.

Pada rapat persiapan Harkitnas ke-116 tingkat Kota Baubau tersebut juga membahas langkah-langkah teknis untuk memastikan kelancaran kegiatan, penyediaan fasilitas, serta pengerahan peserta upacara. Disamping itu juga akan bersurat kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan instansi vertikal termasuk Perbankan untuk berpartisipasi dalam peringatan Harkitnas ke-116 dengan memasang spanduk dan simbol Harkitnas di kantor masing-masing.

Foto/Peliput           : ZIZI

Editor                       : ELIM MARIAMA

Redaktur                  : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA BAUBAU