Meriah, Nobar di Rujab Wali Kota Baubau

PPID UTAMA BAUBAU---Suasana meriah terpancar di bantea umuri bolu pelataran rujab Wali Kota Baubau saat Timnas Indonesia U-23 menghadapi laga semifinal Piala Asia, Senin (29/4/2024) menghadapi Uzbekistan.

Acara Nonton Bareng (Nobar) ini dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.S, termasuk  Wakil Ketua DPRD Kota Baubau Drs Nasiru, sejumlah pejabat penting Pemkot Baubau Pj Sekda Kota Baubau Saido Bonsai, S.Sos, M.Si, Asisten III Setda Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos, M.Si serta beberapa kepala OPD termasuk ratusan masyarakat Kota Baubau juga turut menyaksikan dan antusias mendukung Timnas berlaga di Semifinal Piala Asia U23.

Kemeriahan Nobar tersebut semakin bertambah pada saat kick off babak pertama dimulai, ratusan penonton yang menyaksikan laga Timnas termasuk sejumlah pejabat meneriakkan yel-yell untuk membangkitkan semangat anak-anak garuda muda.

 Selanjutnya, sebelum dimulainya babak kedua dibarengi dengan kuis berhadiah Doorprize yang antusias diikuti oleh seluruh penonton yang hadir menyaksikan Nobar antara Indonesia dan Uzbekistan U23. 

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi,SP, M.Si bersama Wakil ketua DPRD Kota Baubau Drs Nasiru serta Pj Sekda Kota Baubau Saiod Bonsai, S.Sos, M.Si turut memberikan semangat kepada penonton dengan memberikan sejumlah pertanyaan pada kuis berhadiah yang sangat antusias dijawab oleh penonton yang ikut menyaksikan laga Timnas U23  versus Uzbekistan.

Memasuki babak kedua terutama pada menit ke-60, pelataran rujab Wali Kota Baubau dibuatt bergumuruh  tak kala pemain Timnas U23 Muh Ferari memasukan bola ke gawang Uzbekistan meskipun pada akhirnya diianulir oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Meskipun di akhir laga Timnas Indonesia U23 versus Uzbekistan U23 berakhir dengan kemenangan Uzbekistan 2-0 namun kemeriahan Nobar di pelataran rujab Wali Kota Baubau terus berlangsung sampai akhir babak kedua.

Foto/Peliput           : ANJAR/ZIZI

Editor                       : ELIM MARIAMA

Redaktur                  : MUH SAID IDU

Penanggungjawab : PPID UTAMA BAUBAU